Pembukaan Darmasiswa Republik Indonesia 2023 di STIE Malangkucecwara

Pembukaan Program Darmasiswa dan BIPA khusus 2023 STIE Malangkucecwara

Panggung megah STIE Malangkuçeçwara dipenuhi sorak-sorai dan gemuruh tepuk tangan peserta dan civitas academica saat acara pembukaan Program Darmasiswa Republik Indonesia digelar dengan meriah. Kegiatan yang tidak hanya menandai awal perjalanan akademik, tetapi juga menonjolkan kekayaan budaya Indonesia melalui tarian tradisional yang ditampilkan sebagai pembuka.

Acara dimulai dengan suasana haru dan penuh semangat ketika mahasiswa asing memasuki kampus STIE Malangkuçeçwara. Rektor STIE Malangkuçeçwara menyampaikan kehangatan selamat datang kepada seluruh mahasiswa asing, membuka pintu gerbang pengetahuan mahasiswa asing mengenai budaya Indonesia.

Pesona acara makin memikat saat tarian tradisional Indonesia memenuhi panggung. Dengan kostum yang memukau dan gerakan yang elegan, para penari mempersembahkan keindahan budaya Nusantara. Setiap gerakan tarian menjadi sebuah narasi yang menggambarkan keberagaman dan kekayaan warisan budaya Indonesia.

Penuh antusiasme terlihat di mata mahasiswa asing, mahasiswa baru berkumpul untuk bersosialisasi dan membentuk ikatan pertemanan yang akan mendukung perjalanan mereka di STIE Malangkuçeçwara. Pembukaan Program Darmasiswa Indonesia tidak hanya menjadi titik awal akademis, tetapi juga menjadi sebuah perayaan keberagaman budaya yang melekat dalam identitas bangsa. Dengan semangat yang berkobar, mahasiswa asing siap mengenali budaya Indonesia dan meneruskan nilai-nilai luhur yang menjadi landasan pendidikan di STIE Malangkuçeçwara.

You may also like...